Taspen Peduli Lebaran Berbagi Bersama ASN Golongan Rendah dan Tenaga Kontrak

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- PT Taspen (Persero) Sumatera Barat Cabang Bukittinggi bersama Bank Mandiri Taspen adakan pasar murah sembako peduli lebaran 2018 berbagi berkah bersama sejumlah ASN golongan rendah dan sebagian tenaga kontrak di aula BKPSDM Pasaman. Kamis (31/5/2018).

Pimpinan PT Taspen Cabang Bukittinggi Totok mengatakan, Bank Mandiri Taspen (MANTAP) baru bisa bantu tiga Kabupaten di tahun 2018 ini (Bukittinggi, Pasaman, Pasaman Barat) dengan wilayah kerjanya 8 Kabupaten/Kota Se-Sumatera Barat 

Penyerahan bantuan sembako tersebut secara simbolis kepada Sekretaris Daerah Pasaman H.M. Saleh di dampingi oleh Kepala BKPSDM Pasaman Anasrullah.SH.MH, Kepala BEKAUDA Pasaman Mulyatmin. Ch agar dapat di bagikan pada ASN yang bergolongan rendah dan tenaga kontrak yang sangat membutuhkan.

Selanjutnya Pak Totok juga menyampaikan, Secara Nasional PT Taspen ini memiliki sekitar 57 Kantor Cabang se Indonesia, dengan jumlah 22.100 paket atau nilai total Rp 3.263.000.000,- dengan program yang sama yaitu Program kemitraan dan bina lingkungan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman H.M. Saleh mengucapkan "terimakasih setinggi-tingginya atas adanya rasa kepedulian dan kebersamaan dengan momennya sekarang dalam keadaan ramadhan," sebut Sekda dengan rasa penuh Syukur.

Sekda Pasaman HM. Saleh juga mengatakan secara langsung kepada pimpinan PT Taspen Sumatera Barat Cabang Bukittinggi."Pasaman baru pertama kali mendapatkan bantuan seperti ini,"mengakhiri.(Anto)

 

 

Berita Terbaru

Index Berita