Kodim 0110/Abdya terima kunjungan Tim Wasev Sterdam IM

INDONESIASATU.CO.ID:

Abdya- Dandim 0110 / Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto SIP melalui Pasiops Kodim 0110 / Abdya Kapten Inf Mohd Arifin menyambut kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Sterdam IM di ruang data Makodim setempat, di Jalan Bukit Hijau Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie. Kamis (20/9/2018).

Tim Wasev ini diketuai langsung oleh Pabandya Puanter Sterdam IM Mayor Inf Suparman, berserta Tiga orang personel Bintara Stafnya.

Kunjungan Tim Wasev tersebut dalam rangka mengawasi sekaligus mengevaluasi Program Kerja Staf Teritorial Kodim 0110 / Abdya khususnya di bidang kegiatan Upsus, Komsos Kreatif, serta Binsiapwil dan Katpuanter Babinsa.

"Kegiatan ini untuk mengukur sejauh mana pelaksanaan tugas Satuan bawah sesuai dengan program kerja yang telah ditentukan oleh komando atas. Kami akan menguji semua produknya mulai dari masing-masing bidang. Harapannya, semuanya terbuka tidak ada yang ditutup-tutupi, agar menjadi evaluasi perbaikan ke depannya.", terang Pabandya Puanter dalam sambutannya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan produk kerja dari semua bidang. Amatan Media, Tim Wasev menemukan beberapa Koreksi dan langsung memberikan arahannya pada masing-masing Bintara Ster Kodim 0110 / Abdya.

Kunjungan Tim pengawas dan Evaluasi ini berjalan tertib dan lancar mulai dari pukul 11.00 sampai dengan 15.30 WIB.

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita