Polres Pasaman, Laksanakan Safari Ramadhan di Masjid Taqwa Taluak Ambun 

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Ceramah Ramadhan, Kasubbag Humas AKP Syafrizen SH ajak Jamaah untuk menjadi lebih baik Polisi merupakan aparat negara yang mempunyai tugas utama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Sehubungan dengan hal itu, Kasubbag Humas Polres Pasaman AKP Syafrizen SH, Kamis (17/05/2018) bertempat di Mesjid Taqwa Simpang Taluak Ambun Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman melaksanakan kegiatan safari ramadhan (Satgas Nusantara Polres Pasaman) yang merupakan kegiatan atensi dari bapak kapolri yang bertujuan untuk memelihara dan menciptakan situasi kamtibmas di wilkum polres Pasaman tetap kondusif dengan cara memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Melalui ceramah agama ini , AKP Syafrizen SH mengingatkan jamaah agar selalu melakukan hal hal yang bermanfaat bagi orang banyak dan menjadi orang orang yang berutung didunia dan akhirat untuk itu AKP Syafrizen SH menekankan tentang saling hormat menghormati dan harga menghargai antar sesama umat beragama apalagi didalam bulan suci ramadhan saat ini .

Marilah kita berlomba untuk menjadi yang lebih baik dalam mensucikan diri dari segala perbuatan yang dapat mengganggu kekusyukan pelaksanaan ibadah puasa” ujar AKP Syafrizen SH

Pentingnya warga masyarakat untuk dapat berperan serta bersama-sama polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal kita masing masing dan selalu mewaspadai pekat dan paham Radikalisme.

Dengan di adakannya safari ramadhan Satgas Nusantara ini di harapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri khususnya jajaran polres Pasaman, sehingga kegiatan ini dapat menunjang pelaksanaan tugas polri sehari – hari, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polres. pasaman.(#)

Berita Terbaru

Index Berita