Perbaikan Jalan Kerinci menjelang Tour de Singkarak diduga Tak Akan Rampung Sesuai Jawal

antonius, 12 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:
kerinci. Jelang menghadapi kegiatan tour de singkarak yang merupakan Even nasional kementrian parawisata.Ri. yang akan dilaksnakan pada bulan oktober 2019. Nanti Pemerintah daerah kabupaten kerinci, melalui dinas pekerjaan umum dan perjmahan rakyat. Berpacu dengan waktu guna melaksanakan perbaikan dibeberapa ruas jalan kabupaten yang direncanakan akan dilalui peserta tour. seperti jalan simpang tugu macan-Patok Empat, simpang Belui -kemantan - simpang hiang dan lain2nya.
Aka tetapi sangat diragukan masa pekerjaan yang semakin dekat  hanya tingal  efektif lebih kurang satu bulan lebih. Jelang masa anggaran habis Dibulan desember ini. Sehingaa sangat diragukan kualitas pekerjaan yang terlaksana dengan baik sebagai mana ketentuan teknis konstruksi pembangunan jalan.
sebagai mana penelusuran media ini 12 disalah satu titik lokasi perbaikan jalan simpang belui-kemantan- simpang hiang, yang dilaksnakan  oleh  perusahaan antah berantah pasalnya dilokasi pekerjaan tidak terlihat adanya terpasang papan nama proyek, bahkan pekerjaan terkesan asal jadi dan diduga tidak lagi memperhatikan ketentuan dan kelayakan pekerjaan nya. Ini semua terlihat, dari sisa  galian aspal yang rusak diikut sertakan dalam pekerjaan perkersan pondasi badan jalan yang akan diganti. Jelas ini membuat minim nya terserap volume / kubikasi pengunaan matrial yang klas A. Bahkan lebih parahnya lagi  sampah dan ranting juga diikutkan sehingga ini dapat tergangunya kepadatan (cbr)  hasil pekerjaan jalan nantinya.
 
Dalam menyingkapi semua ini Pihak PUPR kabupaten kerinci terutama kepala bidang Bina marga Fidra ST.MT, media ini berusaha menghubunginya melalui fia Ponselnya akan tetap tidak dapat dihubungi sampai berita ini dipublish (Ber_doni/JIS)
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu