Diduga Pekerjaan Rehab jembatan Air Sesat-Bento asal jadi, Rawan Penyimpangan

antonius, 30 Dec 2018,
Share w.App T.Me

Sungai Penuh , Masa lalu anggaran yang tingal, menghitung hari, tanpa ya tidak lagi diperdulikan oleh oknum rekanan / kontraktor kota sungai penuh, terbukti dengan masih mengerjakan pekerjaan dilapangan, lantas meminta bantuan besar untuk menggunakan kontrol sosial. Bagaimana dengan penyiapan laporan kegiatan serta kontrak yang telah ditanda tanganinya, apakah benar mereka bersama pihak dinas tidak lagi sesuai dengan peraturan yang telah diatur oleh Presiden No. 54 dan perobahanya No. 70 tahun 2010.

Sebagai mana yang disampaikan ketua LSM Forjam, Sdr. Raflis ke media ini 29/12. Diriku, setuju pada pekerjaan diilingkup PU kota sungai penuh masih banyak kegiatan pembangunan yang sedang dilaksanakan, sementara masa kontrak sudah lewat / sudah selesai ditambah lagi banyak pekerjaan yang dilaksankan asal jadi, tidak lagi menyediakan gambar desain teknis terencana. 

Sebagai mana, contohnya, pada Rehabilitasi jembatan Air sesat koto Bento kecamatan Hamparan rawang, yang dilaksanakan oleh CV.  MOMENTUM SAKTI dengan Nilai kontrak 804. 684.000. dan pekerjaan tidak lagi memenuhi standar spesifikasi teknis untuk Konstruksi pembangunan jembatan.

Diantaranya, pekerjaan pembangunan tentang jembatan salah satunya terlaksana di atas permukaan udara alias tergantung, serta tidak ada dilaksankannya pekerjaan pemadatan tanah timbunan, terlihat Permukaan tanah dalam kondisi gembur dan matrial perkuatan pun terlihat berserakan. Aneh nya kok .. Bisa jadi ini diterima oleh pihak dinas PU kota yang penuh dan malah sudah dibayar kan .. 
Menyingkapi pekerjaan Rehabilitasi jembatan Air sesat yang asal jadi ini serat sesuai kebutuhan Penyimpangan, kami akan segera melakukan infestigasi lebih lanjut, meminta dukungan dan kualitasnya, dan dalam waktu dekat ini akan segera kami laporkan ke rumah yang berwajib, sekali pakai Tim TP4D yang ada dikejaksaan Kerinci , selaku pihak yang menentukan, pemerintah, pemerintah, untuk lebih meningkatkan dan memprotes hasil kerja ini dan meminta memangil pihak Rekanan / Kontraktor, Juga juga dengan pihak direksi, Mulai dari pengawas pengawas, pengawas, PPTK, PPK, juga dengan bantuan kepala dinas selaku dukungan penguna anggran. ( Cep / DN - JIS )

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu