Menikmati Musik Asyik di Stasiun Kota Malang

INDONESIASATU.CO.ID:

MALANG - Sepertinya sudah tidak asing lagi mendengar kota Malang di jawa timur sebagai salah satu kota yang melahirkan banyak musisi-musisi terkenal. Rasanya tidak berlebihan kalau kota Malang dijadikan salah satu barometer musik di Indonesia karena di kota Malang sendiri menjamur beberapa tempat yang menyediakan lahan untuk seniman musik di malang untuk berekspresi dan menyalurkan bakat seni musiknya.

Beberapa cafe dan tempat hiburan di malang rata-rata juga menghadirkan sajian hiburan live musik baik secara full band, single electone atau juga akustik. Begitu juga live musik yang dihadirkan di tempat-tempat umum,salah satunya di Stasiun Kereta Api Kota Baru di Malang.

Live musik yang dikemas dalam bentuk akustik mulai jam 9 pagi sampai jam 8 malam setiap harinya di Stasiun Kereta Api di kota Malang ini menghadirkan berbagai macam aliran musik mulai dari pop,slow rock,dan lain-lain.

Beberapa penumpang yang sambil menunggu kereta datang, mengatakan sangat terhibur dengan adanya live musik di Stasiun Kereta Api ini.Karena mereka juga bisa request lagu dan untuk menghilangkan kejenuhan sambil menunggu Kereta Api tiba (Hendro B.L)

Berita Terbaru

Index Berita