Kepala Bidang Cipta Karya, PU Kab. Kerinci "Batalkan Pelaksanaan Pekerjaan Kontruksi Rekanan Kecewa.

INDONESIASATU.CO.ID:

Kerinci, Pekerjaan Jalan Poros/Penghubung Kawasan Permukiman, Peningkatan Jalan Koto Tuo Ujung Pasir-Kayu Aro Ambai- Semerah Kecamatan Danau kerinci kabupaten kerinci, tahun angaran 2018, di duga telah digagalkan Sepihak, oleh  Aflianto. ST. MT, selaku Pejabat Kuasa Penguna Anggran (KPA) bidang Cipta Karya Dinas pekerjaan Umum dan penataan ruang, kab. Kerinci. 

Dari kesepakatan awal bahwa CV. ADZZAM KARYA telah di tetapkan sebagai pemenang pakerjaan Peningkatan Jalan Koto Tuo-Ujung Pasir-Kayu Aro Ambai-Semerah dengan Penunjukan Lansung (PL) dengan Nilai Rp. 174.750.000 dengan Dana dari APBD  tahun Anggaran 2018.

Hal ini di beberkan salah seorang rekanan yang enggan di sebutkan namanya Senin 29/10-2018, mengatakan ke awak media ini, sebulumnya kami sudah sepakat bahwa saya yang mengerjakan ini. Sesui dengan bukti GUNNING, yang di berikan dengan  No. 640/088/SPPBJ/PUPR-2018, yang ditanda tangani oleh saudara Alfianto. ST. MT, selaku kuasa Penguna Anggaran (KPA)  Perihal : Surat Penunjukan Barang/Jasa , jelasnya.

Ditambahnya" padahal saya bersama dengan pengawas lapangan sudah melakukan pematokan lokasi, herannya sewaktu saya ingin menanyakan kotrak kepada Afliato. ST. MT,  katanya Pekerjaan ini di batalkan alasannya tersebut  punya Aspirasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten kerinci". Semua ini ada apa kok bisa di gagalkan.

Ditambahkanya, saya, hari ini 29/10, mendatanggi Afianto, diruangan kerjanya, untuk menayakan, kenapa bisa jadi begini, dan langsung dijawabnya, , "terserah bapak mau laporkan ke siapa juga ngak apa, sekalian loporkan ke tuhan sekaligus saya juga ngak takut, seraya menirukan gaya bicara, sang kabid. Dengan angkuhnya, saat menyampaikan ke media ini, tuturnya.

Alpianto. ST. MT, selaku Pejabat Kuasa Penguna Angaran (KPA) ketika di hubunggi Fia, watShapnya, tidak di balas, sampai berita ini di publiskan jawaban dari  PPK Bidang Cipta Karya Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang Kabupaten kerinci, belum kami dapatkan hak jwabnya.(yudi/doni antonius

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita