Kasus DI. Tanduk Kec. Kayu Aro yang telah ditetapkan tersangka, Diduga ada Kerterlibatan Oknum Anggota DPRD Kab.Kerinci.

antonius, 02 Jan 2019,
Share w.App T.Me

Kerinci, setelah ditetapkanya 2 (dua) tersangaka Dalam Kasus Proyek Peningkatan Jaringan Irigasi DI. Tanduk Kab.Kerinci  dana APBD prov. jambi Tahun Anggran 2016 oleh Penyidik, Rektorat Reserse Kriminal Khusus (RESKRIMSUS) Polres Kerinci, senin 31/12/2018. yang Lalu.

Dan Dua Orang tersangka tersebut adalah direktur Utama PT. Anugerah bintang Kerinci, yang Berinisial IM dan IZ yang dahulunya Mantan Kuasa Penguna Anggran ( KPA)  Pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Prov. Jambi, yang diketahui sekarang Menjabat Sebagai Kepala Dinas PUPR Kab. Sarolangun.

Dari nilai kontrak Pekejaan sebesar Rp. 7. 271..139.000  ( Satu Miliar dua ratus tujuh Puluh satu Juta Seratus tiga puluh sembilan Rupiah) dalam Hasil Penyelidikan dan diketahui terdapat Kerugian negara senilai Rp. 1.004.000.000 (Satu Miliyar empat Juta rupiah)

Dan Kini Kemabali menyeruak, dengan adanya Informasi yang disampaikan oleh salah seorang Rekanan IM Yang namanya dimita untuk dirahasiakan, Berinisial M yang Berhasil Dihubunggi Media ini Melalui Via Ponselnya, dari hasil Wawancara Sudara M.  tentang siapa Orang yang ada dibelakang dan Mendanai Perusahaan Tersebut dalam bekerja, Selama Ini. Yang diketahui adalah salah seorang Anggota DPRD Kab. Kerinci, yang sampai sekarang Masih Aktif berinisial BY, tuturnya. 

Dengan Ditetapkan IM dan IZ sebagai tersangka oleh Polres kerinci, Saudara M  selaku Mitra Kerja IM, dirinya sangat Prihatin Sekali, akan tapi apa Boleh buat, Karena IM, lah Pimpinan Perusahaan tersebut. Yang selama Ini menjadi orang yang, selalu dipakai sebagai Motor dalam Melaksanakan Setiap Proyeknya, dan dia sangat berharap Kepada Pihak Penyidik, agar lebih dalam lagi Menyelidiki Kasus ini, agar Semua Pihak yang terlibat dapat diseret kemeja Hijau terutama orang yang ada dibelakang layar PT. Anugerah Bintang Kerinci.

Ditambahkanya Dengan Terkuaknya Kasus Proyek DI. Tanduk Kec. Kayu Aro Kab. Kerinci. Tahun 2016 ini, saya Malah sangat Berharap sekali Kepada Pihak Yang Berwajib, agar Si BY lah yang Sangat perlu diproses dan biarkan, dia yang Merasakan Sakitnya Berada Dalam Jeruji Besi Bukan hanya IM dan pak IZ, saja ujarnya (Bers-Doni.JIS)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu