Kasak Kusuk di Kantor PU Kabupaten Kerinci, Kejaksaan Kerinci Undang Tanya Curiga Para Wartawan

INDONESIASATU.CO.ID:

KERINCI - Merebaknya dugaan ada campur tangan kejaksaan Kerinci di kantor dinas pekerjaan umum Kabupaten Kerinci, mengundang pertanyaan besar bagi para wartawan dan lsm Kabupaten Kerinci dan kota Sungai penuh, sehingga mereka beramai-ramai datangi kantor tersebut. 

Ada apa kok malah pegawai kejaksaan Kerinci memeriksa serta berkantor di dinas pekerjaan umum Kabupaten Kerinci,  yang pada kenyataannya kegiatan di dinas tersebut masih dalam tahap evaluasi  serah terima pekerjaannya, kejadian ini (28/12) yang disaksikan langsung oleh beberapa wartawan Kabupaten dan kota. 

Menurut penuturan Anto, salah seorang Wartawan, kepada Indonesia Satu, "dengan adanya kejadian ini kita sebagai pers,  sangat penuh dengan pertanyaan,  apalagi tahun angaran yang hampir habis,  dan pekerjaan masih dalam evaluasi serah terima pekerjaan oleh pihak dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat Kabupaten Kerinci."

Ditambahkannya,  "Saat  kita tanyakan kepada kasi Intel kejaksaan Kerinci,  Lubis yang berada di dalam ruangan dinas PU, dia mengatakan kami kesini diminta, mengawasi oleh pihak Dinas Pekerjaan Umum kabupaten Kerinci." 

Apakah yang dilakukan oleh kejaksaan Kerinci sudah memenuhi standar SOP selaku pegawai kejaksaan ataukah melanggar ketentuan,  kita kembali kan kepihak jaksa pengawas internal yang berkantor di Kejaksaan Tinggi Prov. Jambi. (doni antonius) 

Berita Terkait

Berita Terbaru

Index Berita