"Pupuk Soliditas" Kodim 0311/Pessel Gelar Upacara Gabungan TNI-POLRI Dan Pemda Kabupaten Pessel

INDONESIASATU.CO.ID:

 


Painan, --- Dalam rangka memelihara dan meningkatkan soliditas antara TNI-Polri beserta Pemda di wilayah Kab.Pessel,Kodim 0311/Pessel Gelar Upacara Gabungan bertempat di Lapangan Uoacara Makodim 0311/Pessel, pada Selasa ( 17/4/2018 ).


Bertindak sebagai Inspaktur upacara Bupati Kabupaten Pesisir Selatan H. Hendra Joni, S.H, M.H membacakan amanat Panglima TNI pada upacara 17-an bulan April 2018.


Dalam amanatnya, Panglima TNI Marsekal  TNI Adi Soecipto yang dibacakan oleh Bupati Hendra Joni tidak henti-hentinya menekan kan kembali tentang pentingnya "Netralitas" di lingkungan TNI dan PNS TNI dalam menyongsong tahun politik ini.


Setiap prajurit harus dapat meningkatkan pemikiran prediktif,  langkah antisapatif dan upaya konstruktif dalam rangka melaksanakan tugas pokok TNI, serta meningkatkan kinerja pelaksanaan tugas Prajurit dalam rangka mendukung pembangunan nasional dengan bekerja sama dengan seluruh komponen bangsa, salah satunya Polri dan Pemerintah daerah,"sebutnya".


Selain itu, Hendra joni juga sangat mengpreasi kegiatan ini, karna dengan adanya upacara gabungan ini dapat memupuk rasa soliditas antara TNI-Polri serta dengan pemerintah daerah dalam menjaga serta untuk memajukan Kabupaten Pesisir Selatan. 


Serta mengucapan terimakasih dan penghargaan pada segenap Prajurit TNI, Polri, PNS dan segenap Aparat Pemerintah Kabupaten Pessel yang terus menyediakan baktinya yang terbaik untuk Bangsa dan Negara.khususnya untuk Kabupaten Pessel. 

Upacara yang akan di gelar rutin setiap bulan secara bergilir di setiap instansi-instansi terkait ini juga di hadiri oleh Wakapolres Pessel Kompol I Gusti Made Reje, Kajari (Yeni Puspita,  S.H, M.H) Ka Kanminvetcad I/35 Painan, Kasatpol PP (Dailipal, M.Si)Kabag Kesbangpol Kabupaten Pessel (Rinaldi, S.H).
(hori ekino

Berita Terbaru

Index Berita