10 Pelaut Cilacap Perkuatan Satgas TMMD Reguler 2018 Purbalingga

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBALINGGA - Sebelum melaksanakan pekerjaan TMMD pada hari ke-2, Kamis (5/4/18), anggota satgas TMMD terlebih dahulu dimabil apel pengecekan oleh Danton Satgas TMMD Lettu Infanteri Silase, guna mengetahui sejauh mana kesiapan para anggota Satgas sekaligus bagi tugas.

Apel pagi pengecekan tersebut rutin dilaksanakan setiap harinya sekaligus mengecek kondisi kesehatan pasukan pekerja tersebut. Sebagian besar anggota Satgas difokuskan melanjutkan pengerjaan Makadam, namun pagi ini tenaga Satgas TMMD mendapatkan suntikan 9 orang tenaga baru dari Mahasiswa KKN UNSOED Purwokerto.

Menurut Lettu Silase, “Perkuatan ini dimaksudkan untuk mempercepat pengerjaan Makadam, karena sesuai dengan instruksi Dandim 0702/Purbalingga, Letkol Inf. Andi Bagus D.A, S.I.P melalui dirinya, dengan gas pol Makadam tersebut diharapkan dapat segera selesai kemudian pekerjaan dialihkan dalam mengejar over prestasi TMMD” bebernya.
Para pelaut dari Lanal Cilacap, yang berjumlah 10 orang yang dipimpin Pelda Yoyon Kuswadi, juga melaksanakan apel pengecekan sebelum memulai pekerjaan.

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita